Mataram, InfoPublik - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengingatkan Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dan tugas lainnya untuk dilaksanakan semaksimal mungkin.

Hal ini diingatkan oleh Kadis Kominfotik Provinsi NTB Tri Budiprayitno, saat Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh staf bidang IKP, Rabu (23/5) di ruang rapat  Kadis Kominfotik.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis menjelaskan bahwa bidang IKP merupakan roh nya Dinas Kominfotik NTB. "Bidang IKP terdiri atas SDM yang mempunyai kompetensi di bidangnya, karena wajah kantor kita ada di bidang ini," tegas Tribudi.

Ia juga mengingatkan Bidang IKP baik Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan staf ASN untuk serius melaksanakan tupoksinya. Disamping tupoksi, perintah atasan juga harus segera di atasi.

Dirinya juga mengingatkan bidang IKP untuk menyelesaikan dua agenda besar terkait video 10 tahun Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan majalah E-Magazine Dinas Kominfotik NTB.

"Saya berharap tugas dan rencana besar kita membuat video 10 tahun TGB dan majalah E-Magazine ini dapat di atensi oleh kabid dan kasi sehingga dapat diselesaikan," ingat Kadis.

Sementara itu Kepala Seksi Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi, Tarmidzi, S. Kom, dalam rapat tersebut mengatakan akan kembali mengevaluasi rencana tugasnya dan mengkoordinir bawahanya untuk menyelesaikan tugas yang diamanatkan.

"Kami akan kembali siap menjalakan tupoksi kami dan segera menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepada kami," tegasnya.

Hal senada dengan Tarmidzi, Kepala Seksi Kelembagaan I Dewa Ngurah Sarjana dan Kasi Publikasi Ida Ayu Kartinitiyasa, mengamini apa yang disampaikan oleh Kasi Pengelolaan dan Dokumentasi Informasi Dinas Kominfotik NTB. (MC NTB/Eyv)