Bupati Sorong Apresiasi Pembangunan Tugu Pekabaran Injil di Segun

:


Oleh MC KAB SORONG, Rabu, 9 Mei 2018 | 08:37 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 925


Sorong, InfoPublik – Bupati Sorong Johny Kamuru member apresiasi kepada panitia pembangunan tugu pekabaran injil selesai tepat waktu, yang berlokasi di Kampung Segung, Distrik Segun bersamaan dengan Hut Pekabaran Injil ke- 63 jemaat GKI Silo Segun,  Minggu, (6/5).

“Saya berharap agar tugu ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik, dan saya akan usahakan pembangunan jalan menuju Distrik Segun akan dapat terealisasi pada tahun ini juga,” jelas Bupati Kamuru.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Klasis Raja Ampat Tengah Pdt. Anneke Popy Tuarissa mengatakan,  hidup masyarakat Kampung Segun telah diperbaharui dengan bukti injil yang telah di terima oleh masyarakat,  sehingga diharapkan dapat membuang kehidupan yang masih dalam kegelapan.

Dijelaskannya, injil  masuk di Segun pada 5 Mei 1955 yang dibawa oleh  Benjamin Dimara. Adapun tujuan didirikannya tugu ini adalah agar masyarakat distrik ini dapat mengenang karya kebesaran Allah.

Acara ini turut dihadiri anggota DPD RI Perwakilan Papua Barat Mamberob Y Rumakiek,  Kepala Distrik Segun Sutardjo,  beserta staf, pimpinan TNI / Polri, serta keluarga para penginjil. (MC.Sorong/ nm/dkny/rim/eyv)