Bupati Sorong Pimpin Rapat, Tepis Berbagai Isu Sosial

:


Oleh MC KAB SORONG, Selasa, 8 Mei 2018 | 09:39 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 350


Sorong, InfoPublik – Bupati Sorong Johny Kamuru memimpin rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri,   Kapolres Sorong, dan  Dandim /1704 Sorong berlangsung di Aimas, Senin (7/5).

Kegiatan tersebut guna membahas terkait dengan isu atau perkembangan situasi yang terjadi di lapangan. Di antaranya masalah pemalangan, Miras (minuman keras) dan isu-isu lain yang berkembang di tengah masyarakat.

Selain itu juga membahas persiapan dalam agenda agenda kegiatan yang akan berlangsung seperti Pemilu Legislatif dan berbagai persiapan lain  menjelang  bulan Ramadan.

"Saya selaku kepala daerah, sambung Bupati Sorong tentunya harus bisa bertanggung jawab sepenuhnya dengan masalah yang terjadi,"jelasnya.

Bahkan  dengan adanya stakeholder lainnya yang ikut membantu, seperti wadah Forkopimda ini maka permasalahan-permasalahan pemerintahan di Kabupaten Sorong bisa terselesaikan, harapnya.Demikian informasi yang diperoleh awak media ini  dari Humas setempat.(MC.Sorg/yet/rim/eyv)