Walikota Apreasiasi Alumni UNIKA Gelar Sosialisasi Anti Narkoba Melalui Senam Sehat

:


Oleh MC KOTA PEMATANGSIANTAR, Senin, 23 April 2018 | 08:47 WIB - Redaktur: Kusnadi - 514


Pematangsiantar, InfoPublik - Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor mengapresiasi kegiatan sosialisasikan gerakan anti Narkoba yang dilaksanakan alumni Universitas Katolik Santo Thomas (UNIKA) Pematangsiantar-Simalungun melalui senam sehat kepada para pelajar dan generasi muda, di depan Balai Kota, Jalan Merdeka nomor 6, Minggu (22/4) pagi.

Di hadapan para alumni dan masyarakat usai senam sehat, Wali Kota berceritaa bahwa dirinya banyak mengenal alumni Unika dan bersahabat ketika berkuliah di Medan. "Kenangan dengan alumni Unika ini banyak, karena di UNIKA banyak teman sewaktu saya kuliah di Medan," katanya.

Wali Kota juga mengajak alumni Unika,khususnya yang berada di Pematangsiantar dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan pembangunan di kota ini.

"Pemerintah kota terus bergiat untuk melakukan pembangunan di berbagai bidang dengan tujuan mensejahterakan masyarakat agar kota yang kita cintai semakin mantap maju dan jaya," katnya.

Hefriansyah juga menyampaikan bahaya narkoba  sangat mengkhawahtirkan bagi generasi muda bangsa. "Saya berharap melalui kegiatan ini, para pelajar dan generasi muda khususnya di Kota Pematangsiantar dapat memahami akibat buruk dari penyalahgunaan narkoba dan menjauhi," katanya.

Acara ditandai dengan pelepasan balon serta sosialisasi dari BNN Kota Pematangsiantar.  Dalam kesempatan itu, tampak hadir ketua panitia yang juga alumni Unika, Maha Dharma Saragih, Kepala BNN Kota Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji, Sekretaris daerah Kota Budi Utari, AP, Kabag Humas dan Protokoler M Hamam Sholeh, AP, Rektor Unika Medan Dr. Frietz R.Tambunan, mahasiswa dan alumni Unika St Thomas Medan serta ratusan peserta lainnya. (Humas/C2/C2/Kus).