Raudatul Mahabbah Gelar Lomba Tahfidz Cilik

:


Oleh dishubkominfo kab serdang bedagai, Selasa, 6 Maret 2018 | 09:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 712


Serdang Bedagai, InfoPublik –  Guna meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan serta melatih keberanian dan kemampuan dalam menghafal Al-Qur’an dan memotivasi semua anak agar mau belajar Al-Quran dengan baik dan benar sesuai dengan kaidahnya.

Yayasan Pendidikan (YP) Raudhatul Mahabbah menggelar Gebyar Lomba Tahfidz Cilik bertempat Yayasan Pendidikan Raudhatul Mahabbah Kecamatan Dolok Masihul, Senin (5/3).

Kegiatan yang ditandai dengan pawai taaruf dan penampilan drumband  ini diikuti oleh 103 peserta se-Kecamatan Dolok Masihul dan berlangsung selama satu hari ini dihadiri Ketua YP Raudhatul Mahabbah, para guru pendamping dan juri serta peserta dari SD/RA se-Kecamatan Dolok Masihul. Mengawali sambutannya Ketua YP  Raudhatul Mahabbah  Iffatun Hilmi, S.Pd yang juga Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Kegiatan mengambil tema “Membentuk Jiwa Generasi Anak-anak Muslim agar Lebih Mencintai Al-Quran”."Ini terlaksana dengan adanya saling kebersamaan, bantu membantu dalam rangka menciptakan generasi Islami yang faham dan menghayati isi kandungan Al-Qur’an,”jelasnya.

Ketua Panitia berharap lomba bertajuk “Menumbuhkan Rasa Cinta Al-Quran” ini menjadi ajang motivasi putra-putri muslim untuk lebih giat dalam menghafal dan mempelajari Al Qur'anul karim dan nantinya melahirkan generasi  hafidz/hafidzah masa depan. (MC Sergai/vivi/eyv)