Wali Kota Terima Audensi Ketua Pengurus MUI Tepilih Priode 2017-2022

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Jumat, 23 Februari 2018 | 07:51 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 456


Pematangsiantar, InfoPublik - Melalui Musda ke VI MUI Kota Pematangsiantar yang digelar di gedung MUI Jalan Kartini nomor 6 A, Minggu,(11/2), Dr. M Ali Lubis kembali terpilih sebagai Ketua Umum, dalam rangka pelantikan, beberapa pengurus beraudensi dengan wali kota Hefriansyah di rumah dinasnya, Jalan MH. Sitorus, Kamis Pagi, (22/2).

Walikota menyambut baik kedatangan beberapa pengurus MUI yang baru terpilih, tampak mendampingi ketua umum, Badri Kalimantan, Zainal Siahaan dan Rasyid, maksud audensi pengurus MUI kepada Walikota, adalah dalam rangka pelaksanaan pelantikan pengurus yang rencananya akan di gelar pada tanggal 4 Maret 2018 mendatang.

Harapan wal ikota, dengan terpilihnya pengurus yang baru, untuk meningkatkan komitmen dan konsistensi perjuangan MUI, agar mampu memberikan daya juang yang lebih besar sebagai pencerah umat, pemersatu dan penyubur nilai-nilai kerukunan umat beragama di Kota Pematangsiantar yang tekenal toleran se Indonesia, agar kota ini semakin mantap maju dan jaya, katanya.

Pada acara pelantikan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan, Walikota akan mengagendakan kehadirannya, "Mudah-mudahan pada tanggal yang sudah direncanakan, nantinya tidak ada kegiatan lain yang bersamaan" harapnya. (MC.Pematangsiantar/Humas/C1/Eyv).