Walupun zaman Now, Pelajar Harus Hormati Guru

:


Oleh MC Kabupaten Banyuasin, Jumat, 26 Januari 2018 | 09:44 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 460


Banyuasin, InfoPublik – Dihadapan ratusan siswa dan wali murid pada acara Dies  Natalis SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III, Bupati Banyuasin,. S.A.Supriono,meminta kepada pelajar di Banyuasin agar tetap menghormati dan menghargai guru, karena guru orang yang membuat hebat dan menjadikan kita pintar.

Beliau menilai, zaman now jangan diartikan  sebagai zaman perubahan, zaman now boleh diikuti, akan tetapi guru tetap dihormati dan dihargai, apalagi pengaruh budaya asing sangat gampang masuk ke pergaulan pelajar dan saya juga tidak terlalu paham apa itu zaman Now. Namun, jangan membuat remaja lupa akan tugasnya sebagai pelajar.

“Remaja atau peserta didik tetap mengutamakan pendidikan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, banyak pelajar Banyuasin berkiprah diluar karena mereka memiliki kemampuan dan tidak hanya ditingkat nasiona, ada juga internasional dikarenakan mereka dibutuhkan diberbagai Provinsi dan Negara lain karena kemampuan mereka memang hebat,”harapnya.

“Dengan mereka memiliki skills dan nilai yang baik dari itu mereka ditawarkan bekerja di berbagai negara lain sehingga mereka berkiprah diberbagai negara,"jelasnya(MC.Banyuasin/Eyv).