Walikota Pematangsiantar Tinjau Kebersihan Saluran Air

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Jumat, 19 Januari 2018 | 18:08 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 598


Pematangsiantar, InfoPublik-Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah,Jumat Pagi, (!9/01) meninjau kebersihan saluran air yang menjadi salah satu penyebab melimpahnya air ke jalan saat terjadi hujan di Jalan Medan, simpang Kapuk Kecamatan Siantar Martoba.Saluran air ini dikerjakan secara gotong royong oleh pihak kecamatan dan warga setempat

Walikota menekankan kepada Camat Siantar Martoba, Arri Sembiring  agar jangan bosan mengarahkan jajarannya untuk memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk  menjaga kebersihan lingkungan, khusus kebersihan saluran air, selalu dipantau, dan air tidak melimpah saat hujan.

Ia mengimbau untuk meningkatkan hubungan yang sinergis antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta agar permasalahan yang ada di masyarakat satu persatu akan segera teratasi, dalam melaksanakan pekerjaan untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meningkatkan koordinasi dan kerjasama.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut tampak hadir seluruh Lurah, Pegawai dan Staf Kecamatan Siantar Martoba, Ketua RT/RW/Kepling, Tokoh Masyarakat Kecamatan Siantar Martoba sekaligus Kordinator Linmas, Zainul Siregar dan masyarakat sekitar. (MC.Pematangsiantar/Humas/C1/Eyv)