Pemuda Harus Berjuang dan Percaya Diri Meraih Prestasi

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Minggu, 7 Januari 2018 | 13:07 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 406


Sumenep, InfoPublik -  Di awal Tahun 2018 ini Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, memberikan motivasi kepada para pemuda dan pelajar khususnya di Kabupaten Sumenep agar memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mewujudkan sebuah impian menjadi kenyataan.

Salah satunya dengan cara terus berjuang dan percaya diri untuk meraih sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat. “Pemuda harus mampu membuktikan bahwa usia muda bukan menjadi kendala untuk bisa menjadi pemimpin, dan menciptakan sejarah, bahkan mempersembahkan prestasi bagi masyarakat.” ungkapnya kepada InfoPublik, Jumat (4/1).

Diakui Wakil Bupati termuda di Madura ini, jika kesuksesan bisa dimiliki oleh pemuda yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Selalu optimisme dalam menjalani proses kehidupan yang terus berjalan, agar impian itu bisa benar-benar terwujud.

Namun, tegasnya, rasa optimis juga harus diimbangi dengan perjuangan yang sungguh-sungguh dan selalu berpikir positif. Sehingga apa yang diperjuangkan betul-betul diyakini bisa dicapai. Sebagai pemuda juga harus mampu bermimpi tentang masa depannya. Karena Jika tidak, ia hanya menjadi penikmat sejarah, dan tidak mampu membuat sejarah.

“Untuk menjadi pemuda yang mempunyai spirit tinggi, setidaknya mempunyai percaya diri dan yakin bisa,” tandasnya.

Apalagi tegas Wakil Bupati Sumenep ini, jika saat ini Kabupaten Sumenep membutuhkan orang-orang kreatif untuk membangun daerahnya sendiri. Karena itu, generasi muda harus membuktikan dirinya menjadi bagian dari proses pembangunan di bumi Sumekar ini. ( Ren/Esha/Fer )