Walikota Pematangsiantar Pimpin Apel Perdana Awal Januari 2018

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Selasa, 2 Januari 2018 | 11:44 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 652


Pematangsiantar, InfoPublik - Di awal tahun 2018, Pemerintah Kota Pematangsiantar mengawali tugas pelayanan seperti biasa, dimulai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung Walikota Hefriansyah, SE, MM, sekitar 70 persen ASN lingkungan sekretariat daerah hadir mengikuti apel di halaman Balai Kota jalan Merdeka nomor 6, Selasa (2/1).

Walikota menyampaikan apresiasi kepada para aparatur sipil negara dan tenaga harian yang mengikuti apel perdana diawal januari 2018,  beberapa hal yang disampaikan Walikota antara lain, tingkatkan semangat kerja, utamakan pelayanan kepada masyarakat "mari kita membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasa agar kepuasan masyarakat meningkat".

Seiring dengan perkembangan zaman kita dituntut untuk bekerja luar biasa, untuk itu mari tingkatkan inovasi dan kreasi dalam bekerja, marilah bersama-sama kita jaga soliditas, kekompakan dan persatuan karena kita adalah garda terdepan dalam mempertahankan kota Pematangsiantar sebagai the Most Tolerance City agar lebih mantab maju dan jaya.

Diakhir amanatnya Walikota mengucapkan selamat tahun baru 2018, "semoga kita senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tanggung jawab sebagai aparatur negara,"jelasnya. (MC.Pematangsiantar/Humas/C2/Eyv).