Pemkot Tidore Kepulauan Gelar Dzikir Bersama Sambut Tahun Baru

:


Oleh mctidore, Kamis, 28 Desember 2017 | 11:56 WIB - Redaktur: Tobari - 427


Tidore, InfoPublik – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan menggelar sejumlah kegiatan dalam menyambut tahun baru 2018, antara lain dzikir bersama yang akan dilaksanakan pada Jum’at (29/12), di Pendopo Arena Budaya, yang akan dipandu langsung oleh Ustad Agus Taufan dan Ustazah Rosida.

Wakil Walikota Muhmmad Senin, SE mengemukakan hal itu, saat memimpin rapat kesiapan menyambut tahun baru 2018 bersama Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo dan Pimpinan SKPD, bertempat di ruang rapat Walikota, Kamis (28/12).

Kegiatan yang akan diselenggarakan merupakan kerjasama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan dan Baznas Kota Tidore Kepulauan.

Sementara pada malam lepas-sambut tahun baru 2018, Pemerintah Kota Tidore juga menggelar pesta kembang api serta masyarakat akan dihibur langsung oleh artis jebolan Akademi Fantasi Indosiar Ade Afi dan Astrid, yang rencananya dilangsungkan di pantai Tugulufa.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Muhammad Senin, berharap para panitia Penyelenggara maupun para pimpinan SKPD agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama sehingga kegiatan tersebut dapat lancar dan sukses. (MC Tidore/toeb)