7 Rumah Rusak Tertimpa Pohon di Padang Pariaman

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Kamis, 28 Desember 2017 | 11:02 WIB - Redaktur: Tobari - 490


Paritmalintang, InfoPublik -  Sebanyak tujuh unit rumah rusak tertimpa pohon yang tumbang saat turun hujan lebat disertai angin kencang melanda Kabupaten Padang Pariaman.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Padang Pariaman Andri Satria Masri, Selasa (26/12), mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp500 juta lebih.

Sesuai laporan dari BPBD, ada tujuh rumah tertimpa pohon. Tiga di antaranya di wilayah V Koto Timur, satu rumah di Kecamatan Sungai Limau, dan dua rumah di wilayah Kecamatan 2 x 11 Anam Lingkuang. Kemudian satu rumah lagi di wilayah Kecamatan 2 x 11 Kayutanam.

Belum ada data lengkap atas warga yang terkena musibah. Baru satu rumah di Kandang Ampek, Guguak, Kecamatan 2 x 11 Kayutanam, yaitu milik Darlis (54) dan Jun (53). Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp10 juta.

Hingga tadi sore petugas BPBD Padang Pariaman masih berada di lapangan. Di antaranya membantu mengevakuasi para korban. (MC diskominfo Prov Sumbar/man/singgalang/toeb)