Sinjai, InfoPublik - Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat, Minggu (3/12), dalam rangka memperingati Hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

Jalan sehat ini diikuti oleh Ketua KPA Sinjai H.A. Fajar Yanwar, Wakapolres Sinjai Kompol Abd. Rauf, sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, para pengurus KPA Sinjai dan masyarakat umum lainnya.

Jalan santai ini dimulai didepan Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan finish di Lapangan Nasional Sinjai yang merupakan pusat Car Free Day, setelah itu dilanjutkan dengan senam sehat.

Dari pantauan, para peserta gerak jalan santai mengenakan kaos warna putih yang berlambang HIV Aids. Dalam kegiatan ini sejumlah hadiah menarik dan doorprize yang sisiapkan oleh panitia pelaksana.

Ketua KPAD Sinjai, yang juga Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, saat ditemui usai pelaksanaan jalan sehat mengatakan bahwa selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, kegiatan ini ubtuk memperingati hari AIDS sedunia. 

Pada saat yang bersamaan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai juga menggelar hal serupa yang mengambil start dan finish di halaman Kantor KPU Sinjai. (MC Sinjai/AaNd/Fat/toeb)