KUA-PPAS 2018 Disepakati Untuk Pembangunan Kota Bengkulu Yang Lebih Baik

:


Oleh MC Kota Bengkulu, Minggu, 26 November 2017 | 20:23 WIB - Redaktur: Tobari - 210


Bengkulu, InfoPublik - Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyatakan keyakinannya bahwa  pembangunan Kota Bengkulu di tahun 2018 dapat semakin lebih baik.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri Sidang Paripurna ke-39 masa sidang ke-3 Tahun 2017 di DPRD Kota Bengkulu, Kamis (23/11), dengan agenda Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2018.

Helmi Hasan mengaku bersyukur KUA-PPAS 2018 telah disepakati, karena masyarakat menunggu Pembangunan Kota Bengkulu. Dengan disepakatinya KUA-PPAS ini, diharapkan pembangunan Kota Bengkulu di tahun 2018 lebih baik.

"Kita optimis pembangunan Kota Bengkulu dapat berkembang pesat di tahun 2018. Di tahun depan kita juga akan menyelenggarakan pesta demokrasi, sehingga kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif termasuk masyarakat sangat dibutuhkan," ujarnya.

Selain diikuti oleh Pejabat eselon II dan III, rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Yudi Darmawansyah ini juga dihadiri oleh 26 anggota DPRD dan 9 anggota DPRD tidak hadir.

Sebelumnya, pembahasan KUA-PPAS ini mengalami beberapa kali hambatan karena tidak kuorumnya anggota DPRD yang hadir,  sehingga menyebabkan penjadwalan rapat paripurna tertunda. (MC Kota Bengkulu/Hery/Prenkki/Nugroho/toeb)