Diskominfo Kabupaten Bojonegoro Juarai AMH di Palembang

:


Oleh MC Kabupaten Bojonegoro, Jumat, 24 November 2017 | 17:48 WIB - Redaktur: Tobari - 461


Bojonegoro, InfoPublik - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendapatkan apresiasi dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) yang digelar dalam acara "Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi" (SAIK) tahun 2017 oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (RI), di Palembang.

"Untuk juara I nasional kategori pelayanan intertnet untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia diraih Dinkominfo Bojonegoro," ujar Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Dinkominfo Bojonegoro Joko Suharmanto, Jum’at (24/11).

Dari ratusan peserta dari seluruh Indonesia, oleh dewan juri yang terdiri dari pakar IT, jurnalis dan tenaga ahli Kemenkominfo, ada enam nominator. Selain Kabupaten Bojonegoro di antaranya adalah Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kota Tangerang, dan Provinsi Jambi.

"Juara II diraih Kabupaten Bekasi disusul Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai juara III," imbuhnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Menpan RB Abnan Abrur, yang meliputi Seminar Kehumasan, Pembentukan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Nasional, temu Blogger Palembang, apresiasi Anugerah Media Humas, dan berbagai kategori lainnya.

Antara lain kategori siaran pers, ON house magazine, pelayanan informasi medsos, festival pertunjukan rakyat, pameran pelayan publik dan pelayanan informasi Internet (website).

"Kegiatan ini diikuti oleh Kementerian atau lembaga, BUMN, Perguruan Tinggi, Pemerintah provinsi, Kabupaten atau Kota se Indonesia," katanya.(MC Bojonegoro/toeb)