NU Kota Surabaya Tingkatkan Kerjasama Dengan Lantamal V Surabaya

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Kamis, 2 November 2017 | 20:04 WIB - Redaktur: Tobari - 313


Surabaya, InfoPublik - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya bersilaturahmi dengan jajaran Lantamal V Surabaya, guna meningkatkan hubungan kerjasama untuk kepentingan masyarakat.

"Kami melakukan audiensi dengan jajaran Lantamal V dalam rangka silaturahmi guna membicarakan berbagai kemungkinan kerjasama di antaranya kerjasama dalam pemantauan rukyatul hilal penentuan bulan puasa dan hari raya umat Islam," ujar Sekretaris PCNU Surabaya H. Mohammad Hamzah ST, saat dihubungi, Kamis (2/11).

Dalam audiensi tersebut, rombongan Pengurus NU Surabaya terdiri dari Dr  H Achmad Muhibbin Zuhri (Ketua), H Fatthurahman (Wakil Ketua), Drs Mohammad Hamzah (Sekretaris), Drs H.Abdul Halim (Bendahara), dan M Ymron Farchan SH (Ketua Lembaga Hukum ).

Sementara itu pihak Lantamal TNI AL dipimpin Assisten Intelejen Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar beserta jajarannya.

Hamzah menambahkan pertemuan tersebut sangat penting karena TNI AL adalah pelindung rakyat dan negara yang misinya sama dengan para ulama.

Oleh karena itu, NU Kota Surabaya akan menjalin kerjasama untuk kepentingan masyarakat. "NU Surabaya akan mendukung program TNI AL, dan siap melakukan kerjasama untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.(MC Diskominfo Prov Jatim/non-hjr/toeb)