Walikota Pekanbaru Lepas Kontingen Atlet Porpov IX

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 27 Oktober 2017 | 16:16 WIB - Redaktur: Tobari - 237


Pekanbaru, InfoPublik - Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT, Kamis (26/10), melepas sebanyak 329 anggota kontingen atlet, yang akan berangkat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX di Kabupaten Kampar. 

Pelepasan dilakukan di kediaman Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, dengan melakukan serangkaian kegiatan seremonial lainnya. Turut hadir, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, Kadispora Pekanbaru M Yusuf, serta ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil.

"Alhamdulillah, petang ini kita sama-sama melepas keberangkatan atlit untuk mengikuti kegiatan Porprov di Kabupaten Kampar. Semoga tahun ini, Pekanbaru mendapat juara umum, membawa banyak medali, dan prestasi yang membanggakan," ujar Walikota 

Walikota juga menyampaikan kepada pelatih untuk selalu senantiasa membimbing atlet hingga ke pertandingan. Membina mulai dari latihannya, memperhatikan asupan makanan, sehingga atlet dapat memberikan penampilan primanya disaat bertanding.

Sementara, Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil menambahkan, adapun kontingen atlit yang diberangkatkan untuk mengikuti Porprov IX di Kabupaten Kampar, terdiri dari 20 cabor dari 22 Cabor yang dipertandingkan. "22 Cabor itu, 2 yang kita tidak ikut. Satu tinju, dan satu lagi dayung," katanya. (MC Riau/exa/toeb)