Bupati Tinjau Persiapan MTQ Kabupaten Kuansing

:


Oleh Prov. Riau, Senin, 16 Oktober 2017 | 16:35 WIB - Redaktur: Tobari - 256


Teluk Kuantan, InfoPublik - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Mursini meninjau persiapan akhir pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kuansing 2017, yang akan diselenggarakan di Kecamatan Pucuk Rantau, Selasa (17/10).

Dalam peninjauan yang berlangsung Senin (16/10), bupati bersama Wakil Bupati Halim, Kepala Kementrian Agama Kuansing, Jisman dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing.

Pada kesempatan tersebut, bupati bersama rombongan meninjau astaka, penginapan kafilah dan tempat penginapan dewan juri serta kelengkapan lainnya. Kedatangan bupati dan rombongan disambut Camat Pucuk Rantau Herman Susilo.

Setelah melakukan peninjauan ini bupati optimis persiapan yang telah dilakukan oleh pihak panitia hingga saat ini sudah hampir mencapai 100%.

"Kita ingin memastikan bahwa persiapan MTQ tingkat kabupaten ini benar-benar rampung, dan alhamdulillah, setelah kita lihat langsung ke lapangan, seluruh persiapan sudah hampir mencapai 100%, dan tentunya kita berharap pelaksanaan MTQ tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar," katanya. (MC Riau/us/toeb)