Pemkab Bone Bolango Gelar Turnamen Tinju Amatir

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 12 Oktober 2017 | 22:47 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 602


Bone Bolango, Infopublik - Setelah sukses lewat turnamen sepak bola terbesar Provinsi Gorontalo Hamim Pou CUP V, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bone Bolango menggelar turnamen tinju amatir yang melibatkan sasana se-Provinsi Gorontalo.

Turnamen tinju amatir tersebut dibuka secara langsung Bupati Bone Bolango Hamim Pou, di Lapangan Ippot Tapa Kecamatan Tapa, Bone Bolango, Rabu (11/10) malam.

Turnamen tinju ini masih dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun 2017.

Bupati Hamim Pou mengatakan, setelah pelaksanaan sepak bola yang melibatkan seluruh kecamatan se-Kabupaten Bone Bolango, dilanjutkan dengan turnamen tinju amatir memperebutkan piala Bupati Bone Bolango.

Kegiatan ini sebagai wadah bagi anak muda Bone Bolango untuk menyalurkan bakat dan minatnya. “Dari pada ‘tinju’ diluar, ‘ba dola’ orang, lebih baik berlatih tinju, sehat sportif ada hadiahnya, yang berani-berani ayo jadi petinju,” ujar Bupati dan  mengatakan, kalau berprestasi bisa ikut dijenjang yang lebih tinggi.

Bila perlu, ujar Bupati, bisa berkoordinasi dengan Pertina Manado untuk menggelar eksebisi bersama agar lebih semarak.

Terkait pembangunan sarana olahraga di Bone Bolango, Bupati Hamim Pou mengatakan, pada akhir tahun nanti di Bone Bolango bakal segera rampung pembangunan GOR Boludawa, yang bisa digunakan untuk kegiatan atletik dan lainya. (MC Bone Bolango/Humas/Onal/Kadir)