Mobil Keliling DPMPTSP Layani Pengunjung Car Free Day

:


Oleh MC Kota Tangerang, Jumat, 6 Oktober 2017 | 07:48 WIB - Redaktur: Tobari - 336


Tangerang, InfoPublik - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang membuka pelayanan pada Car Free Day (CFD) di Jalan TMP Taruna, kawasan Bundaran Tugu Adipura, Minggu pekan lalu.

Mereka menyiapkan peralatan lengkap dan memadai untuk melayani pemohon yang datang. Sejak 3 minggu terakhir, mobil pelayanan keliling tersebut juga meramaikan Culinary Night di Pasar Lama.

Kepala DPMPTSP Karsidi menjelaskan, pihaknya menyediakan fasilitas yang memadai jika ada masyarakat yang ingin mengajukan perizinan.

“Ada perangkat komputer dan wifi gratis yang kami siapkan untuk digunakan pemohon. Kami juga akan segera membuka layanan perizinan cepat di Culinary Night,” kata Karsidi, Kamis (5/10).

Pelayanan tersebut rencananya juga akan dilakukan di titik lokasi CFD  lainnya  untuk memudahkan masyarakat mengajukan perizinan.

Karena masih terbilang baru, kehadiran mobil tersebut mengundang perhatian dari warga yang berolahraga dan mengisi akhir pekan di lokasi CFD.

Sosialisasi yang dilakukan petugas juga disambut positif oleh warga karena menambah pengetahuan mereka di bidang perizinan.

“Bagus sosialisasi seperti ini, mendatangi tempat keramaian. Jadi bisa sambil liburan ngurusnya,” kata Rayhana, pengunjung dari Poris Gaga. (MC Kota Tangerang/toeb)