Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tutup Turnamen Sepakbola Maidi Cup

:


Oleh mctidore, Kamis, 28 September 2017 | 10:44 WIB - Redaktur: Tobari - 613


Tidore, InfoPublik - Wakil Walikota Tidore Kepulauan  Muhammad Senin,SE, menutup turnamen sepakbola gawang sedang Maidi Cup II, di lapangan sepakbola Maidi yang diselenggarakan Pemuda Maidi Kecamatan Oba Selatan, Minggu (24/9).

Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemuda, pelajar Desa Maidi, panitia pelaksana dan seluruh masyarakat Desa Maidi Kecamatan Oba Selatan, atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses.

Untuk itu, Muhammad Senin berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai. Jauhi sifat dan sikap dendam, agar kebersamaan antara sesama terus terjaga.

Akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekadar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat tali silaturahim dan saling menghargai antara sesama.

“Marilah kita jadikan setiap ajang sepakbola sebagai olahraga rakyat, yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat rakyat menjadi kuat,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Harun R. Hi. Siddik,S.Pd dalam laporannya menjelaskan tujuan dari pelaksanaan turnamen Maidi Cup II Tahun 2017 ini ialah menjalin silaturahim antara pemuda dan masyarakat Desa Maidi, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dibidang olahraga.

Serta menumbuhkan semangat sportivitas, meningkatkan prestasi olahraga sepakbola dan sebagai bentuk partisipasi pemuda terhadap pengembangan potensi Daerah khususnya Desa Maidi Kecamatan Oba Selatan.

Pada partai final turnamen Maidi Cup II, PS. Presma Maidi dari Desa Maidi keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan SMA Perkasa Desa Maidi Dengan skor 3-1 lewat drama adu penalti.

Turut hadir dalam Penutupan turnamen  ini Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ir.H.Thamrin Fabanyo,M.TP, Pimpinan SKPD, Kapolsek Oba Selatan, Sekcam Oba Selatan,Tokoh Agama dan masyarakat. (MC Tidore/toeb)