Bupati Harris Hadiri Malam Penghantar Tugas Kapolda Riau

:


Oleh MC Kab. Pelalawan , Sabtu, 9 September 2017 | 07:01 WIB - Redaktur: Tobari - 539


Pekanbaru, InfoPublik - Bupati Pelalawan H.M.Harris Hadiri Malam Penghantar Tugas dan Kenal Pamit Kapolda Riau, dari Irjen Pol Drs.Zulkarnain kepada Brigjen Pol Drs.Nandang,M.H, bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru.Jum’at (8/9).

Kapolda Riau Brigjen Pol  Drs.Nandang,M.H sebelumnya bertugas sebagai Kapolda Sulawesi Barat, sedangkan Irjen Pol Drs.Zulkarnain pindah tugas menjadi Kapolda Sumatera Selatan, sesuai surat  telegram dari Kapolri Nomor: ST/2032IVIII/2017 Tanggal 25 Agustus 2017.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama stakeholder selama ini. Kapolda yang dikenal pandai berpantun ini bertugas di Provinsi Riau, melaksanakan tugas menjadi Kapolda selama 11 bulan 1 hari.

Mantan Kapolda Riau ini berharap dukungan dan kerjasama yang baik, diberikan pula kepada Kapolda Riau baru Brigjen Pol Nandang,M.H dari semua pihak, serta pamit dan mohon doa untuk bertugas di tempat yang baru.

Sementara itu Kapolda Riau Brigjen Pol Drs.Nandang,MH pernah bertugas selama 9 tahun di Provinsi Riau sejak tahun 1992 s.d 2001 di Polda Riau dan pernah menjadi Wakapolres Bengkalis saat Gubernur Riau di masa kepemimpinan Saleh Djasit.

Sebagai pejabat baru, ia memohon dukungan dan kerjasama semua pihak untuk kesejahteraan masyarakat, menciptakan keamanan yang kondusif agar pembangunan berjalan lancar. Ia juga menekankan agar hotspot di Provinsi Riau tidak terjadi  seperti tahun 1996 saat Kapolda ini mengingat kembali mulainya kebakaran hutan di Riau.

Bupati Pelalawan H.M.Harris saat di wawancarai di sela acara, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau Brigjen Pol Nandang,MH , dania berharap Kapolda baru dapat beradaptasi kembali di tempat tugas yang baru, apalagi beliau pernah 9 tahun bertugas di Polda Riau.

“Kita berharap Polda dibawah kepemimpinan Brigjen Pol Nandang dapat menciptakan kondusifitas keamanan, ketertiban di Kabupaten dan Kota, untuk kemajuan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat riau,” katanya.

Sementara itu kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Bupati Harris menitipkan salam masyarakat Kabupaten Pelalawan agar ke depan hubungan silahturahim tetap terjaga dan sukses kedepannya berkarir di tempat yang baru.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman,Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, Forkompinda Riau, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Wakapolda Riau, Bupati Pelalawan H.M.Harris.

Juga hadir, Bupati Siak Syamsuar, Walikota Dumai Zulkifli.AS, Bupati Kepulauan Meranti H.Irwan,Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kapoltabes dan Para Kapolres, Perwira di jajaran Polda Riau, Pimpinan Perusahaan, serta tokoh masyarakat Riau. (rls/ryan/toeb)