BKD Pinrang Gelar Diklatpim Tingkat III

:


Oleh MC Kab. Pinrang, Senin, 4 September 2017 | 11:28 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 668


Pinrang, InfoPublik-Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pinrang menggelar Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat III untuk memenuhi syarat bagi para pemangku eselon tingkat III atau Pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Diklat Pim Tingkat III ini di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang di D'Maleo Hotel Makassar.

Sedianya, Diklat Pim Tingkat III ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan dengan menggunakan pola baru yang terdiri dari dua kegiatan pokok yakni On dan Off Campus.

"Peserta terdiri dari 30 orang yang merupakan Pejabat Eselon III atau pejabat Administrator di beberapa dinas di Kabupaten Pinrang dan akan menjalani Diklat Selama kurang lebih tiga bulan di mulai hari ini sampai bulan desember 2017" ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pinrang Drs.Muh.Nasir, M.Si saat di temui Senin (4/8).

Lebih lanjut Nasir menuturkan bahwa, Diklat ini diselenggarakan guna menambah wawasan kepemimpinan bagi para pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Selain itu lanjut Nasir, BKD Pinrang dalam pelaksanaan Diklat ini menggandeng Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Propinsi Sulawesi selatan yang merupakan pioneer dalam pengembangan sumber daya manusia aparatur.(MC.Kab.Pinrang/Eyv)