Forkopimka Manding Lepas Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-72

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:32 WIB - Redaktur: Tobari - 815


Sumenep, InfoPublik -  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia tahun 2017, Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar lomba gerak jalan yang diikuti peserta dari sekolah-sekolah, mulai SD, SMP/MTs dan SMA/MA serta Umum, pada Jum’at (18/8)‎.

Danramil 0827/03 Manding yang diwakili Batuudramil, Pelda Muchlis Riady, bersama Forkopimka Manding melepas peserta lomba gerak jalan dengan rute start dan finish di lapangan sepakbola Desa Manding.‎

Pelda Muchlis Riady mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk acara untuk memeriahkan sekaligus mengisi peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

"Selain itu, sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta,” terangnya, Jum’at (18/8).

Ia mengaku sangat bangga dengan para peserta, utamanya yang dari kalangan siswa SD. Mereka bisa menyelesaikan gerak jalan ini hingga finish.

"Demi menyukseskan kegiatan gerak jalan ini, kami telah menerjunkan seluruh anggota Koramil bersama anggota Polsek untuk melaksanakan pengamanan," katanya.‎ (Nita/Esha/Fer/toeb)