Karang Tengah Gelar SMD dan MMD di Dua Kelurahan

:


Oleh MC Kota Tangerang, Sabtu, 22 Juli 2017 | 18:14 WIB - Redaktur: Tobari - 709


Tangerang, InfoPublik - Kecamatan Karang Tengah bersama Puskesmas Pedurenan melakukan kegiatan Survey Mawas Diri (SMD) dan Musyawarah Masyarakat Desa  (MMD), untuk menampung aspirasi masyarakat dalam menangani masalah kesehatan di lingkungannya.

Kegiatan yang diikuti  berbagai elemen masyarakat  tersebut, berlangsung di aula kantor kelurahan Pondok Pucung  dan diikuti elemen masyarakat di Kelurahan Pedurenan dan juga Kelurahan Pondok Pucung.

“Kegiatan ini untuk menampung aspirasi masyarakat dalam menangani masalah kesehatan di lingkungannya,” kata Lurah Pondok Pucung H Hendry  Al Bariza, ketika membuka acara tersebut.

Acara itu sendiri dijelaskan Hendri, berkaitan dengan program lintas sektoral antara kecamatan Karang Tengah dengan Puskesmas Pedurenan.

Diharapkan dari acara tersebut akan didapat dan berbagai informasi tentang kesehatan lingkungan  yang dilakukan oleh warga, Berbagai masalah di wilayah tentang kesehatan lingkungan di berbagai wilayah  menjadi bahan diskusi untuk dicarikan solusinya. (MC Kota Tangerang/toeb)