Polres Kampar Ziarah di TMP Pada HUT Bhayangkara

:


Oleh Prov. Riau, Sabtu, 8 Juli 2017 | 15:53 WIB - Redaktur: Tobari - 569


Bangkinang, InfoPublik - Jajaran Polres Kampar melaksanakan upacara ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Sabtu (8/7),  di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bhakti Bangkinang.

Selaku pimpinan rombongan dalam ziarah tersebut adalah Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK,MH, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Puspa Deni Okvianto, dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, para Kapolsek, segenap personil Polres Kampar dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Rangkaian upacara ini diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Kapolres Kampar selaku pimpinan rombongan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga.

Upacara ditutup dengan pembacaan do'a dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, setelah upacara dilakukan penaburan bunga pada makam para Pahlawan serta makam para purnawirawan Polri.

Seluruh rangkaian upacara ziarah dalam rangka HUT Bhayangkara ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(MC Riau/Ajep/toeb)