Apel Pertama Sekaligus Salam-Salaman

:


Oleh MC Banjar, Selasa, 4 Juli 2017 | 09:28 WIB - Redaktur: Kusnadi - 817


Martapura, InfoPublik – Hari pertama setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah, Bupati Banjar H Khalilurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar mengawalinya dengan melakukan apel gabungan, Senin (3/7) di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar.

Apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)   lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dilanjutkan dengan halal-bihalal antara ASN dengan bupati dan wakil bupati serta para pejabat lainnya, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Banjar

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang kemarin juga disertai oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, Wakil Bupati H Saidi Mansyur, Sekretaris Daerah H Nasrunsyah, menerima satu-persatu jabat tangan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di Pemerintah Kabupaten Banjar. Ucapan mohon maaf lahir dan bathin juga mengiringi jabat tangan antara mereka.

H Saidi Mansyur yang bertindak sebagai pembina apel gabungan kemarin, juga menyampaikan ucapan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita diberi kesehatan untuk bisa kembali masuk kerja seperti biasanya, atas nama pimpinan daerah Kabupaten Banjar, sangat mengapresiasi kedisiplinan bapak dan ibu semuanya yang telah hadir kembali masuk kerja, setelah menikmati liburan cuti bersama dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1438 H," ujar Saidi Mansyur.

Wakil bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah mematuhi ketentuan pelaksanaan cuti dan libur lebaran bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Sebagaimana surat edaran yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu, semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam menjalankan tugas keseharian kita,” ujarnya. (MC-Kab.Banjar/yani/reza)