Polda Riau Kerahkan 1.020 Personil Amankan Idul Fitri

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 16 Juni 2017 | 10:50 WIB - Redaktur: Kusnadi - 495


Pekanbaru, InfoPublik  - Polda Riau mengerahkan setidaknya 1.020 personil menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1438 Hijriah. Tak hanya kepolisian, aparat gabungan dari TNI, Satpol PP dan Dishub ikut mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri mendatang. 

"Menghadapi lebaran kita menerjunkan 1.020 personil. Tapi nanti yang akan turun di lapangan bisa mencapai 1805 personil, di tambah dengan tim gabungan dari personil lain yang mencapai 3.650 personil," ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain, rapat bersama persiapan angkutan lebaran, di ruang melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (15/6).

Dijelaskan Kapolda, untuk apel siaga bersama personil menghadapi hari Raya Idul Fitri akan di laksanakan pada tanggal 19 Juni di Lapangan SPN Pekanbaru. Seluruh personil gabungan dan perlengkapan akan ikut apel siaga Idul Fitri.

"Apel bersama kita jadwalkan tanggal 19 Juni di SPN. Personil yang turun di lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama lebaran, dan yang mudik," kata Kapolda.(MC Riau/yan/Kus)