Walikota Malang Ajak Warga Perbanyak Amal Kebaikan

:


Oleh MC Kota Malang, Rabu, 7 Juni 2017 | 17:29 WIB - Redaktur: Tobari - 287


Malang, InfoPublik - Safari Ramadhan Pemerintah Kota Malang 1438 H kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Mahmudi Ponpes & Panti Asuhan KH Faqih Usman yang berada di Kelurahan Bakalan Krajan Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (6/6).

Taufik Kusuma, Ketua Takmir Masjid Al-Mahmudi, mengungkapkan, kehadiran Walikota Malang H. Moch. Anton yang dalam kurun waktu dua minggu telah dua kali menyambangi Ponpes KH Faqih Usman adalah suatu hal yang sangat luar biasa.

“Kehadiran Abah Anton (panggilan akrab Walikota Malang) memberi semangat bagi kami segenap warga Bakalan Krajan, untuk bisa semakin baik lagi dalam mengamalkan ajaran agama Islam,” ungkap Taufik, Selasa (6/6).

Kehadiran walikota kali ini juga membuat banyak warga mau datang ke Masjid Al-Mahmudi untuk beribadah. “Bagi kami pengurus masjid, kedatangan Abah Anton juga semakin meningkatkan motivasi kami dalam berdakwah. Semoga ini terus berkelanjutan sehingga syiar Islam semakin baik di Bakalan Krajan,” harap Taufik.

Sementara itu, Walikota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkunjung ke Masjid Al-Mahmudi bersama jajaran serta Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani.

Diharapkannya, silaturahmi seperti ini bisa semakin meningkatkan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan warga masyarakat Bakalan Krajan.

“Kalau kita bisa memaknai, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat luar biasa. Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan sebaik-baiknya Bulan Suci Ramadhan,” ajak Abah Anton.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, segala amal kebaikan akan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, ini hendaknya membuat semua umat Islam termotivasi untuk senantiasa berbuat kebaikan.

“Terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua pada kesempatan ini. Muhammadiyah selama ini sangat banyak memberikan kebaikan untuk Kota Malang, karena itu senang sekali bisa hadir hari ini,” ucapnya.

Hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, disampaikan Abah Anton menjadi kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan yang sesuai dengan visi Kota Malang yaitu menjadikan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat. (cah/yon/toeb)