Bupati Kubu Raya Resmikan Kantor PNPM

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Rabu, 24 Mei 2017 | 11:46 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 723


Sungai Raya, InfoPublik-Bupati Kubu Raya Rusman Ali, dalam kunjunganya ke Kecamatan Teluk Pakedai berkesempatan meresmikan Kantor Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) di Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya, Rabu (24/5)

Acara ditandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan pintu utama gedung UPK PNPM-MP Kecamatan Teluk Pakedai. Rusman Ali sangat mengapresiasi atas terbangunnya gedung kegiatan UPK Kecamatan Teluk Pakedai.

Disamping itu, Rusman Ali juga sangat mendukung dan mengapresiasi atas terus bergulirnya program tersebut, kendati program PNPM sudah tidak ada lagi. Namun program tersebut terus berjalan dan tetap menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Rusman Ali sangat berharap Program PNPM Mandiri Pedesaan mampu memberikan peran dan ruang partisipasi seluas-luasnya bagi masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara memberikan  apresiasi yang tinggi kepada tim  Fasilitator PNPM- MP Kabupaten Kutai Kartanegara yang tanpa kenal lelah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan PNPM-Mandiri Perdesaan.

"Saya berharap  dengan adanya program PNPM-MP bisa membantu masyarakat pedesaan, untuk itu keterlibatan masyarakat dalam setiap tahapan perencanaan, pelaksanaan kegiatan sampai kepada evaluasi dan pemeliharaan hasil-hasil kegiatan sangat diperlukan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat”, kata Bupati, Rusman Ali (MC KubuRaya/irdiansyah/eyv)