Bupati Pelalawan dan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Puncak HPN di Dumai

:


Oleh MC Kab. Pelalawan / M.E.Ryan Pratama, Senin, 8 Mei 2017 | 21:03 WIB - Redaktur: Tobari - 590


Pelalawan,InfoPublik - Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau yang dipusatkan di Kota Dumai, Minggu (7/5), dan kedatangannya disambut hangat oleh masyarakat yang sudah memadati area dilaksanakannya jalan sehat di  lapangan eks kantor Walikota Dumai tersebut.

Peringatan yang mengambil tema Kick Out Hoax dimulai dengan melintasi Jalan HR.Soebrantas dan sebagian ruas jalan sudirman. Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat Walikota Dumai Zulkifli,As, Forkompinda Kota Dumai serta Perwakilan PWI Propinsi Riau.

Mereka bersama-sama masyarakat, dan insan pers berjalan bersama bahkan tampak ratusan masyarakat yang mengambil momen untuk berfoto dan berbincang hangat serta bersalaman dengan Bupati Pelalawan H.M.Harris di tengah pelaksanaan acara jalan sehat.

Selain jalan sehat rangkaian acara juga diisi dengan Deklarasi Anti Hoax, hal ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk menolak informasi atau berita hoax yang belum diketahui kebenarannya dengan membubuhi stempel tangan diatas bentangan baliho  berwarna putih.

Bupati Pelalawan H.M.Harris juga ikut serta mendampingi dan menyerahkan  hadiah utama satu unit sepeda motor kepada pemenang undian doorprize jalan sehat HPN.(MC Pelalawan  / Ryan/toeb )