Puncak Peringatan HUT Bone Bolango Disiarkan Live dan Video Streaming

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 4 Mei 2017 | 02:48 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 754


Bone Bolango, InfoPublik - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango ke-14 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2017 bakal spektakuler dan istimewa.

 Betapa tidak, peringatan hari jadi Bone Bolango ini bakal ditonton warga di seluruh dunia. Ini karena pada pelaksanaannya nanti selain live streaming juga akan menggunakan video streaming secara online.

 Hal ini disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou ketika diwawancarai, di sela-sela kegiatan peninjauan lokasi pelaksanaan minum kopi massal 6.517 orang dan karnaval 2.017 anak sapi di kompleks jalan Bayypas Bone Bolango, Rabu (3/5).

 "Jadi kita berharap selain live streaming juga ada video streaming, kita masukan ke Google, supaya bisa ditonton dan disaksikan seluruh masyarakat di seluruh belahan dunia terkait pemecahan rekor MURI ini baik itu minum kopi pinogu organik dan karnaval anak sapi," kata Bupati.

 Dijelaskan Bupati, untuk live streaming akan diupayakan masyarakat di Kecamatan Pinogu bisa menyaksikannya langsung. Demikian juga dengan masyarakat yang ada di wilayah Bone Pesisir.

Menurutnya, untuk pemecahan rekor MURI ini hanya starting point. 
Pemkab Bone Bolango nantinya akan mengenalkan bahwa di Bone Bolango punya kopi yang betul-betul organik, sehingga perlu dunia mengenal dan mengkonsumsinya.

"Itu tujuan dari pemecahan rekor MURI minum kopi massal," jelas Bupati.

Sementara itu, untuk karnaval anak sapi, pihaknya ingin mempertegas bahwa Bone Bolango adalah penghasil ternak sapi terbesar yang di Indonesia Timur.

"Ini bukan pestanya pemerintah daerah saja, melainkan pestanya rakyat Bone Bolango. Mereka berpesta dan bersyukur atas pencapaian 14 tahun Bone Bolango yang kita cintai ini," tandas Bupati. (MC Bone Bolango/GP/Roy/Hms/Kadir)