MTQ Ke-XVI Pangkalan Kuras Untuk Tingkatkan Syiar Islam

:


Oleh MC Kab. Pelalawan / M.E.Ryan Pratama, Rabu, 26 April 2017 | 07:49 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 382


Pelalawan, InfoPublik-Bupati Pelalawan H.M.Harris menyatakan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan ke -  XVI akan dipusatkan di Kecamatan Pangkalan Kuras,11 s/d 16 Juli 2017.

Bupati Pelalawan H.M.Harris berharap pelaksanaan MTQ di tingkat kecamatan ini dijadikan sarana memperkuat semangat masyarakat guna menyukseskan iven tahunan tesebut. “ungkapnya.

Ia menambahkan pelaksanaan MTQ saat ini adalah sebagai sarana untuk meningkatkan syiar islam ditengah masyarakat, kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun bahkan sudah melekat dan menjadi tradisi dalam kultur masyarakat di negeri seiya sekata ini.”ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini juga berharap momentum pelaksanaan MTQ yang ke tiga dapat mempererat ukhuwah islamiyah sesama kita, menjadikan negeri menjadi tenteram dan makmur serta memperkuat rasa persaudaraan dan ikatan kebersamaan lintas etnis dan agama khususnya di Kabupaten Pelalawan,“tuturnya.

Turut mendampingi Bupati Pelalawan yakni  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasaruddin,MH, Forkompinda Pelalawan, KUA Pangkalan Kuras,Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,S.Sos,Dewan Hakim MTQ Pangkalan Kuras  dan Tokoh Masyarakat Pangkalan Kuras (MC Pelalawan /M.E.Ryan Pratama/Eyv )