Open Gov Asia Berikan Penghargaan Kepada Pemkot Tangerang

:


Oleh MC Kota Tangerang, Kamis, 6 April 2017 | 17:29 WIB - Redaktur: Tobari - 411


Tangerang, InfoPublik - Lembaga Independen Open Gov Asia memberikan penghargaan Recognation of Excellence kepada Pemerintah Kota Tangerang atas keberhasilan Kota Tangerang dalam penerapan Teknologi Informasi sesuai konsep Smart City.

Penghargaan diberikan Mohit Sagar selaku Group Managing Director OpenGov Asia kepada Walikota Arief R. Wismansyah dalam acara Indonesia Leadership OpenGov Forum, belum lama ini.

Walikota menuturkan, dengan kultur masyarakat Kota Tangerang yang heterogen, penggunaan teknologi informasi sangat membantu dalam pelayanan maupun penyampaian informasi.

Maka dari itu, Pemkot Tangerang pada tahun ini fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat di Kota Tangerang dengan mengembangan Tangerang Smart City 2.0

"Jika sebelumnya pada tahap awal adalah megintegrasikan aplikasi untuk pengembangan, kini akan difokuskan pada palayanan kepada masyarakat sehingga terbangun komunikasi dalam penyampaian program pemerintah maupun solusinya," ujarnya. (MC Kota Tangerang/toeb)