Gerakan Sadar Membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2017

:


Oleh MC Kalsel, Kamis, 6 April 2017 | 10:35 WIB - Redaktur: Tobari - 603


Banjarbaru, InfoPublik - Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani menghadiri sekaligus mencanangkan gerakan Sadar Membayar PBB Tahun 2017, bertempat di depan Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, Senin (3/4).

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. AR Iwansyah beserta anggota DPRD Kota Banjarbaru, Sekda Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah M. Si, Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru serta Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru Jainudin dalam sambutannya mengatakan, untuk mengawali dorongan dan panutan kesadaran gerakan sadar pajak yang merupakan partisipatif, dimulai dari pejabat eksekutif dan pejabat legislatif.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengungkapkan dalam rangka gerakan sadar PBB kita patut memberikan contoh dan panutan kepada masyarakat agar sadar pajak terhadap nilai obyek pajak yang telah mengalami perubahan bentuk fisik dan luas yang terus meningkat mengikuti trend perkembangan kemajuan daerah.

Walikota mengundang seluruh Pejabat ASN Kota Banjarbaru dan Pejabat Eksekutif untuk menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat yang mempunyai kesadaran untuk membayar pajak.

Walikota juga akan memberikan reward kepada masyarakat yang cepat membayar pajak  tepat waktu dalam kurun waktu tiga bulan diawal berupa kendaraan roda dua, yang akan dibagikan sebanyak lima buah di setiap Kecamatan. (MC Kalsel/Humas/Scw/Akz/toeb)