Bupati Dan TNI-Polri Sumenep Olahraga Bareng

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Minggu, 12 Maret 2017 | 10:15 WIB - Redaktur: Tobari - 414


Sumenep, InfoPublik -  Banyak hal yang dilakukan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dr. KH. Busyro Karim, M.Si untuk menciptakan suasana guyup bersama TNI-Polri dan anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) lainnya. Salah satunya dengan melakukan olahraga berupa senam bareng di depan Markas Kodim setempat, Jumat (10/03). ‪ ‪

Dalam acara tersebut terlihat begitu kompak dalam kebersamaan Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim, dengan Forpimda lainnya termasuk Kapolres AKBP Joseph Ananta Pinora, dan Ketua DPRD, H. Herman Dali Kusuma. ‪

"Olahraga bersama ini merupakan kegiatan guna membangun sinergitas dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"terang Bupati Sumenep, Jumat (10/03).

Menurut Bupati, tidak ada tujuan lain, selain ingin membangun sinergitas antar jajaran demi pembangunan Sumenep ke depan lebih baik. "Kita sengaja olahraga bareng dengan Forpimda, TNI-Polri dan perbankan. Ya jalin keharmonisan,"paparnya.

Kegiatan ini juga bakal dijadikan kegiatan rutinan, namun akan menyesuaikan dengan kondisi yang ada. ‪"Diupayakan jadi kegiatan rutin, agar semakin akrab dan mempererat silaturahim antar instansi di Kabupaten Sumenep,"pungkasnya.

Senam bersama ini diikuti ratusan anggota TNI, Polri, Perbankan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Sumenep. ( Nita/Esha/Fer )