Lepas Sambut Kasdim 0721 Blora

:


Oleh MC Kabupaten Blora, Selasa, 28 Februari 2017 | 19:30 WIB - Redaktur: Tobari - 815


Blora, InfoPublik – Kegiatan  lepas sambut serah terima jabatan Kasdim 0721/Blora, dari Mayor Kav Burahanuddin, ST kepada Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, berlangsung di Rumah Dinas Komandan Kodim 0721/Blora, Jln A. Yani Blora, Senin (27/2).

Acara diikuti sekitar 150 orang, di antaranya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, seluruh perwira staf serta Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS, Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, Ketua ranting se jajaran Dim 0721/Blora, anak yatim piatu.

Kegiatan ini meliputi beberapa rangkaian acara yakni, diawali dengan pembukaan, Pembacaan Yasin dan Tahlil, Maido Khazanah dilanjutkan Doa, Sholat Maghrib berjamaah, ramah tamah dengan pemberian santunan anak yatim piatu.

Sementara itu, Mayor Kav Burhanuddin menyampaikan pesan dan kesan yang intinya apabila dalam bertugas di Kodim 0721/Blora ada kesalahan yang sengaja atau tidak di segaja  meminta maaf yang sebesar-besarnya, serta minta doa untuk bertugas di tempat yang baru nanti.

Pejabat baru dari Mayor Kav Hyasintus Waleng mempernalkan diri dan berharap, dalam berdinas di Blora meminta bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh anggota agar kedepan Kodim 0721/Blora lebih baik dan maju .

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan pergantian pejabat merupakan hal yang biasa, untuk meningkatkan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan dan penghargaan yang tinggi kepada  Mayor  Kav Burhanuddin beserta isteri, segala pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Kodim 0721/Blora, selamat atas promosi jabatan yang baru begitu juga selamat kepada ibu telah membina Persit dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kepada Mayor Kav Hyasintus Waleng (Pejabat Baru) beserta isteri, diharapkan segera orientasi ke satuan baru guna memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit serta memantapkan soliditas satuan, agar mampu mengemban tugas kedepan.

Pemberian cindera mata dari Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo kepada Mayor Kav Burhanuddin, dilanjutkan pemberian cindera mata dari perwakilan Danramil yang diwakili Kapten Inf Muntoyono, kegaitan berjalan tertif lancar dan kundusif. (MC Kab. Kab Blora/Andri/toeb).