Pemkab Kepulauan Meranti Gelar Zikir Akbar Bersama Ustadz Zacky Mirza

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Selasa, 28 Februari 2017 | 19:15 WIB - Redaktur: Tobari - 566


Selatpanjang, InfoPublik - Pemkab Kepulauan Meranti menggelar zikir akbar dengan tema “Melalui Zikir Akbar ini mari kita bangun Kabupaten Kepulauan Meranti dengan iman dan taqwa” bersama Da’i Ustadz Zacky Mirza dari Jakarta, di halamanan Masjid Ar – Rahmah Desa Banglas, Selatpanjang, Senin (27/2) malam.

Zikir akbar tersebut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan beserta Anggota, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK, Kepala Kemenag Kabupaten Meranti Miskam Selamat, Danramil Selatpanjang, Ketua MUI Mustafa, Forkopimda.

serta, Kepala Dinas / Badan, Camat se Kabupaten Meranti, tokoh masyarakat, Ormas dan Para Pejabat Pemkab Meranti, beserta ribuan masyarakat Kepulauan Meranti.

Wakil Bupati Drs. H. Said Hasyim dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemkab Meranti mengucapkan terimakasih dan selamat atas kedatangan Ustadz Zacky Mirza yang sengaja didatangkan dari Jakarta ke Kabupaten Meranti ini dan selamat kepada seluruh hadirin yang memeriahkan acara zikir tersebut.

“Semoga acara zikir akbar ini diharapkan dapat membangun ketaqwaan kita untuk menyongsong visi misi kami selaku Kepala Daerah untuk menuju masyarakat madani kedepannya,” katanya.

Wabup juga menambahkan dengan melalui acara zikir akbar ini agar dapat bersama – sama kita resapi, pahami dan renungkan dengan apa selama ini kita perbuat, sehingga apa yang disampaikan tausiah dari Ustadz Zacky Mirza nantinya dapat menambah ilmu dan wawasan kita dalam memahami ilmu agama.

Dalam tausiah Ustadz Zacky Mirza juga mengajak kepada para jamaah yang hadir semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dan mari kita jaga silaturahmi dan bersama–sama membangun Kabupaten Meranti untuk lebih maju lagi ke depannya dan menjadikan masyarakat yang agamis.

“Marilah kita ikhlas berbagi waktu untuk bisa mendapatkan apa yang kita harapkan baik ilmu agama selama ini dan ilmu lainnya ke arah positif. Berbagi dalam hal positif akan membawa keberkahan dalam hidup,” paparnya singkat.

Acara yang berakhir sekitar pukul 23.00 wib ini diakhiri dengan santunan anak yatim oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti dan Ustadz Zacky Mirza. (MC Meranti /nt/ip/toeb)