Tingkatkan Kualitas Layanan Umum, ASN di Pacitan Digembleng Pemanfaatan TI

:


Oleh MC Kabupaten Pacitan, Selasa, 21 Februari 2017 | 12:58 WIB - Redaktur: Kusnadi - 626


Pacitan, InfoPublik - Kemampuan Aparat Sipil Negara (ASN) dalam penguasaan teknologi informasi (TI) sangat penting bagi peningkatan kualitas layanan publik. Ini karena layanan umum yang ada bukan hanya menuntut mutu yang prima namun juga kecepatan penyelesaian.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) drH Fatkhur Rozi di sela Diklat Diklat Pemenfaatan Teknologi Informasi bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan, Senin (20/2 ) siang.

“Saya berharap semua perserta dapat memahami materi yang disampaikan serta dapat menerapkan di lingkup kerja masing-masing,” paparnya di depan peserta yang memenuhi Gedung Diklat.

Pelatihan yang berlangsung sejak 15 Februari hingga 25 Februari 2017 tersebut diikuti 400 pejabat eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan. Adapun materi yang diberikan terutama pemanfaatan surat elektronik (email).

Tujuannya, untuk mempercepat komunikasi baik, antar instansi maupun antar pegawai. Selain itu juga diberikan materi tentang aplikasi perkantoran untuk membantu kelancaran tugas sehari-hari. (Mc Pacitan/wr/ps/Kus)