Wabup Sumenep Ach. Fauzi Ajak Warga Madura Support Firdaus DA4

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Senin, 30 Januari 2017 | 18:22 WIB - Redaktur: Tobari - 917


Sumenep, InfoPublik -  Tampilnya Firdaus Sanjaya di Dangdut Academy (DA) 4 Indosiar, Jum’at malam (27/1), mendapat respon Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi.  Ia mengajak warga Madura khususnya Kabupaten Sumenep, agar mendukung Firdaus seperti halnya dukungan terhadap Irwan DA2.

“Ayo dukung Firdaus bersama-sama agar bisa mencapai puncak kesuksesan dan bisa membawa nama baik Sumenep dan Madura.” ungkapnya kepada wartawan, Senin (30/1).

Diakuinya, suara Firdaus tidak mengecewakan, sehingga layak untuk mendapat apresiasi dan dukungan dari semua warga Madura dan Indonesia pada umumnya. “Suara yang dimiliki Firdaus memang sudah bagus, dan tinggal memoles saja agar lebih bagus lagi”. ungkapnya.

Menurutnya, dukungan terhadap Firdaus sangat penting, yakni dengan cara ketik DA Firdaus dan kirim ke 97288. Sebab, dukungan melalui SMS sangat penting dan dapat menentukan Firdaus masuk ke babak berikutnya.

Karena itu, untuk penampilan berikutnya Firdaus harus mendapat banyak support SMS yang banyak agar bisa terus bertahan.

“Potensi suara Firdaus ini jangan disia-siakan, terus dukung dan support, sehingga bisa terus maju dan membawa nama baik Sumenep dan Madura, seperti yang sudah ditorehkan Irwan DA2 sebelumnya.” tambahnya. (Ren/Fer/toeb)