Serah Terima Jabatan Kodim 0621/Kabupaten Bogor

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Rabu, 18 Januari 2017 | 11:56 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Bogor, InfoPublik – Kodim 0621 Kabupaten Bogor melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Komandan Kodim (Dandim) yang lama Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat ,S.E.,M.Sc. kepada pengantinya Letkol Inf Fransisco, di Aula markas Korem 061 Suryakencana, Bogor, Selasa (17/1).

Acara sertijab tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf. Mirza Agus mengatakan bahwa sertijab di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang tujuannya meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

"Serah terima jabatan adalah suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan militer sebagai bagian dari upaya pembinaan satuan dalam regenerasi dan kaderisasi,” ujarnya.

Selain itu, Danrem pun memberikan gambaran bahwa dinamika kehidupan organisasi di lingkungan TNI AD dirancang secara profesional sebagai organisasi militer modern yang selalu ingin meraih kondisi yang lebih maju.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Danrem 061/Sk kepada Dandim 0621/Kabupaten Bogor yang baru Letkol Inf Fransisco beserta ibu.

"Berdasarkan pengalaman di berbagai penugasan serta kemampuan beradaptasi dan bersinergi dengan masyarakat, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal," ujar Mirza

Danrem pun mengucapan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat ,S.E.,M.Sc. beserta ibu atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0621/Kabupaten Bogor, yang selanjutnya akan menempati posisi jabatan sebagai Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 061/Sk.

Sertijab tersebut turut hadir juga Para Dandim jajaran Rem 061/Sk, Kabalak Aju Jajaran Korem 061/Sk, para Kasi Rem 061/Sk, Kabalak Rem 061/Sk,para Danramil jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor,Perwakilan anggota serta Persit KCK Rem 061.(Agung/Diko/Diskominfo/toeb)