TNI-Polri Bersepeda Santai Bangun Sinergitas

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Jumat, 6 Januari 2017 | 09:06 WIB - Redaktur: Tobari - 335


Sinjai, InfoPublik - Mengawali tahun 2017, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan gowes sepeda bersama keluarga dan juga para pejabat utama Polres Sinjai serta jajaran Kodim 1424 Sinjai, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP H. Agus Dwi, Selasa (3/1) pagi.

Kegiatan gowes sepeda tersebut bukan hanya mencari kebugaran tubuh, namun dibalik itu semua ada makna tersendiri bagi Kapolres AKBP H. Agus Dwi. "Ini juga bertujuan menyapa masyarakat dengan melakukan pendekatan secara langsung," tuturnya di sela - sela istirahat.

Kegiatan bersepeda seperti ini sering dilakukan Kapolres bersama jajarannya namun kali ini berbeda dari biasanya. "Ada hal menarik di akhir nanti," kata Kapolres.

Tidak hanya itu, kali ini rombongan gowes sepeda tersebut akan menempuh jarak sekitar 20 Km menuju finis nanti di Desa Talle, Kec. Sinjai Selatan dengan acara santap siang yang sudah disuguhkan panitia. 

 Kegiatan sinergitas antara TNI dan Polri ini sangat positif. Tentunya manfaat ini untuk rakyat Sinjai dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman.(Zakaria Ridwan/Idha/toeb)