Bupati Kubu Raya Tinjau Program Pembangunan di Desa Kampung Baru

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Jumat, 16 Desember 2016 | 10:15 WIB - Redaktur: Tobari - 596


Sungai Raya, InfoPublik - Bupati Kabupaten Kubu Raya Rusman Ali terus menerus melakukan kunjungan ke masyarakat keluar masuk pelosok Desa dan Kampung untuk memastikan Pembangunan dan mengecek langsung kebutuhan Pembangunan di masyarakat.

Rombongan Rusman Ali disambut dengan sangat antusias oleh warga di Desa Kampung Baru Kecamatan Kubu. Bupati Rusman Ali hadir didampingi oleh anggota DPRD Kubu Raya Dapil Kubu dan Kepala SKPD.

Rusman Ali menuturkan bahwa kehadirannya di Desa Kampung Baru adalah untuk  memastikan pembangunan yang sedang berjalan dan sekaligus memantau kebutuhan nendasar masyarakat di Kampung Baru.

"Saya turun langsung seperti ini guna memastikan jalannya pembangunan dan jalannya program di masyarakat. Sekaligus kita melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan pembangunan di masyarakat. Saya ingin program pembangunan benar-benar sampai ke masyarakat," ujar Rusman Ali, Kamis (15/12)

Rusman Ali berkomitmen membangun Kabupaten Kubu Raya hingga ke pelosok kampung dan Desa, dengan menyediakan infrastruktur yang memadai serta program yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Kampung Baru, Swandi (55), menuturkan bahwa sebagai masyarakat Kubu Raya sangat bangga memiliki pemimpin seperti Rusman Ali.

Menurutnya, Bupati bersedia turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat untuk memastikan kelangsungan pembangunan dan memantau serta menampung seluruh aspirasi dan kebutuhan pembangunan dan program yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Sejak dahulu bahkan hingga Kubu Raya mekar, baru ini kami memiliki pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat. Turun langsung ke kampung kami untuk melihat keadaan dan kebutuhan pembangunan yang kami harapkan.

“Kami bangga dan kami akan terus mendukung pak Bupati serta memantau dan mengawasi kegiatan pembangunan, sebagai bentuk rasa memiliki kami terhadap Bupati dan Daerah ini," ujar Swandi. (MC KubuRaya/HumasKKR/irdiansyah/toeb)