Bupati Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 6 Desember 2016 | 08:12 WIB - Redaktur: Kusnadi - 291


Bone Bolango, InfoPublik – Bupati Bone Bolango Hamim Pou mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Bone Bolango. Pemuda yang punya jiwa wirausaha mandiri jadi perhatian Bupati lewat bantuan usaha.

Seperti kelompok Karang Taruna di Desa Bulontalangi Kecamatan Bulango Timur, Jumat (2/12) akhir pekan lalu. Bupati Hamim Pou memberikan apresiasi bagi pemuda kreatif yang mampu meciptakan lapangan pekerjaan. 

Bupati lewat Dinas Koperindag dan UMKM Bone Bolango memberikan bantuan peralatan perbengkelan untuk kelompok pemuda kreatif itu.

"Mereka tidak meminta untuk menjadi tenaga honorer di pemerintah daerah, atau menjadi ASN. Namun lewat kreatifitas mereka berkreasi membuka lapangan kerja sendiri. Ini tentu layak mendapat dukungan dari pemerintah daerah," ujar Bupati.

Bupati Hamim Pou pun berharap, bantuan usaha yang diberikan jadi modal untuk mengambangkan usaha.”Diharapkan ini bisa berkembang, di himpun lagi anak-anak muda disni. Berikan pelayanan dan kualitas,”tandasnya. (MC. Bone Bolango/Hms/Afik/Kadir/Kus)