Wolgang Pikal : Tiga Pemain Timnas Indonesia Alami Cedera Ringan

:


Oleh Astra Desita, Minggu, 4 Desember 2016 | 20:36 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 2K


Cibinong, InfoPublik - Asisten Pelatih Timnas Indonesia Wolfgang Pikal mengungkap ada tiga pemain yang mengalami cedera ringan usai menang 2-1 saat menjamu Vietnam.

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan tugasnya pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12) malam.

'Merah Putih' menang 2-1 berkat sundulan Hansamu Yama Pranata dan penalti Boaz Salossa. Vietnam hanya membalas sekali melalui tendangan penalti Nguyen Van Quyet.
Indonesia masih akan menjalani pertandingan laga kedua di kandang Vietnam pada 7 Desember mendatang. Dari kondisi terakhir, ada tiga pemain yang tidak dalam kondisi fit.

"Ada 3 sampai 4 pemain (alami) sedikit ganguan. Seperti Stefano Lilipaly mengalami gangguan pada engkelnya. Lalu Boaz (Salossa) sakit pada bahunya dan Rizky Pora pada bagian punggungnya," tutur Pikal, di Cibinong, Minggu (4/12).

Pikal menyebut apa yang dialami para pemain tersebut bukanlah sesuatu yang besar. Dia yakin kondisi mereka akan lebih baik sebelum pertandingan di Hanoi mendatang. "Tiga hari lagi Insya Allah semua fit," pungkas Pikal.