Bank BNI KCU Metro Diresmikan

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Kamis, 24 November 2016 | 09:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 2K


Metro, InfoPublik - Peresmian peningkatan status PT.  Bank Negara Indonesia BNI (Persero)  Tbk, Kantor Cabang Pembantu Metro menjadi Kantor Cabang Utama (KCU) Metro.

Acara tersebut berlangsung di Halaman Bank BNI Kota Metro,  Rabu, (23/08). Turut hadir dalam acara Walikota Metro Achmad Pairin,  Kajari Kota Metro Djuariah,  Kapolres Metro Rali Muskitta,  Kepala ragional Palembang Ryanto Wisnuadi, Pimpinan Bank PT. BNI (persero) Tbk, Kepala Kantor Cabang Utama Tanjung Karang Jacobis J Chandra, Pimpinan PT. BNI, Kepala Kantor Cabang Utama Metro Eny Tanzilo dan seluruh peserta undangan.

Dalam sambutannya, Ketua BNI Cabang Palembang mengatakan, perkembangan perekonomian di ProvinsiLampung sangat bagus. Dan pada dasarnya,Kota Metro juga  memiliki daya tarik dan potensial, yang berperan penting dalam mengumpulkan dana dan menyalurkan dana pada masyarakat.

Selain itu, Ketua BNI Cabang Palembang juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini, sebagai peningkatan pelayanan untuk Masyarakat Kota Metro, khususnya Lampung bagian Timur. Serta merceritakan secuil sejarah Bank BNI yang saat itu didirikan pada tahun 1946.

Untung Nugroho dari Otoritas jasa Keuangan menyampaikan, Status kantor mencangkup beberapa tingkatan, yaitu dari tingkat terendah  kantor cabang kas,  Kantor Cabang Pembantu,  Kantor Cabang Utama dan Kantor Willayah serta sampai tingkat tertinggi Kantor Pusat.

“Saya juga berharap, bank BNI dapat memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai pembiayaan kepada pengusaha di Kota Metro” ucapnya.

Pada sambutannya Walikota Metro yang sekaligus membuka acara tesebut memberikan apresiasi, kepada pegawai bank bni yang dinilai sangat berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kelas bni cabang pembantu menjadi bank bni cabang Kota Metro.

Achmad Pairin juga menyampaikan harapannya kepada, kantor cabang Kota Metro beserta segenap karyawan, kiranya dapat memberikan pelayanan terbaik, prima dengan memperhatikan kecepatan pelayanan dan kenyamanan, serta terus berupaya menumbuhkan kepercayaan para nasabah.

Di penutup acara, Walikota Metro memotong pita sebagai tanda diresmikannya peningkatan status PT.  Bank Negara Indonesia BNI.(MC.Metro/Eyv)