Wabup. Parigi Moutung Buka Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan

:


Oleh MC Kabupaten Parigi Moutong, Rabu, 26 Oktober 2016 | 11:07 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 446


Parigi Moutong, InfoPublik - Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong H. Badrun Nggai SE, buka Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan Kabupaten Kabupaten Parigi Moutong di Hotel Oktaria Parigi, Selasa (25/10) yang diikuti oleh sekira 25 peserta.

Rapat Koordinasi itu juga hadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terlibat dalam SK Ketahanan Pangan, Kepala Bulog Devisi Regional Sulawesi Tengah dan Kepala Badan Pusat Statistik Parigi Moutong.

Wabup dalam sambutannya mengharapkan dewan ketahanan pangan untuk berperan aktif sesuai tugas dan fungsinya dalam mendukung kebijakan peningkatan produksi Padi, jagung dan kedelai.

“Rapat Koordinasi ini dapat menjaga stabilitas harga pangan pokok yang strategis baik ditingkat konsumen maupun produsen serta memberikan keuntungan yang layak bagi para petani kita”. Harapnya.

Badrun juga mengatakan, ke depannya pemerintah daerah khususnya SKPD yang terlibat langsung juga bulog untuk bersama sama mengatasi masalah-masalah pangan di daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Wabup juga meminta kepada Kantor Ketahanan Pangan agar kedepannya rapat koordinasi di jadwalkan dengan berbagai evaluasi yang lebih mendalam, sehingga permasalahan dapat diatasi bersama

Tak hanya itu, Wabup juga berpesan kepada kepada Bulog agar saling bergandengan tangan dan berkemonikasi untuk mengatasi permasalahan pangan khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.(MC Parigi Moutong/Humas/Ardiansyah/Eyv)