Bupati Indramayu Resmikan Sebelas Proyek Pembangunan

:


Oleh Media Center Kabupaten Indramayu, Selasa, 4 Oktober 2016 | 11:27 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 651


Indramayu, InfoPublik - Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah meresmikan sebelas proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Peresmian yang berlangsung di Kawasan terpadu wisata dan olahraga air Pantai Balongan Indah, Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Selasa (4/10)

Demikian, hal tersebut diungkapkan Bupati Indramayu Hj. Anna  Shopanah mengatakan peresmian tersebut merupakan pembangunan yang sudah selesai tahun 2016 yang dimana mengajak masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan.

"Saya mengajak masyarakat bersama-sama untuk menjaga dan juga memelihara apa yang sudah ada. kita manfaatkan dan pergunakan sarana prasarana sesuai peruntukannya" kata ana

Dalam peresmian yang didampingi Forkopimda, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama, serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemkab Indramayu, Hj. Anna menandatangani prasasti peresmian kesebelas proyek pembangunan tersebut.

Dianatara peresmian 11 proyek pembangunan tahun 2016 yakni, Kawasan terpadu wisata dan olahraga air Pantai Balongan Indah Kecamatan Balongan, Kawasan terpadu wisata olahraga air Pantai Tirtamaya Kecamatan Juntinyuat, Gedung instalasi Bedah Sentral RSUD Indramayu, Klinik ibu dan anak putra remaja Pemerintah Kabupaten Indramayu dan jembatan Prawira Darung wilayah Balongan

Selebihnya yakni,Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tegalagung Kecamatan Karangampel, Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Dharma Ayu Sliyeg, Ruang Perawatan III RSUD PAntura M.A. Sentot Patrol, Bank daerah RSUD Pantura M.A. Sentot Patrol, laundry dan CSSD RSUD Pantura M.A. Sentot Patrol dan jembatan irigasi Kecamatan Indramayu

Sementara Kepala Bagian Pengendalian Program Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu, Suryono menjelaskan peresmian tersebut bermaksud memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan fisik perkantoran dan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Indramayu dan pembangunannya sudah selesai.

“Peresmian proyek ini merupakan wujud dari pemerintah dan juga  masuk dalam rangkaian Hari Jadi Ke-489 Kabupaten Indramayu dan Festival Tjimanoek 2016” ujar suryono.(MC.Kab.Indramayu/Eyv)