Bupati Apresiasi Kinerja Pengurus TP-PKK) Kabupaten Parigi Moutong

:


Oleh MC Kabupaten Parigi Moutong, Kamis, 1 September 2016 | 13:52 WIB - Redaktur: Kusnadi - 643


Parigi, InfoPublik – Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu mengapresiasi kinerja seluruh Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Parigi Moutong, yang selalu giat melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan selalu melakukan sinkronisasi dengan agenda kegiatan Pemerintah Daerah, sehingga PKK eksis melaksanakan tugasnya di bidang kesejahteraan keluarga.

H. Samsurizal Tombolotutu menyampaikan apresiasinya itu dalam sambutannya pada acara Jambore Temu Kader PKK tingkat Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi, Tengah  yang dipusatkan di gedung Auditorium Kantor Bupati, Senin, (29/08).

Jambore Temu Kader PKK 2016 yang diselenggarakan oleh  TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong dibuka dengan resmi oleh Bupati Parigi Moutong ditandai dengan pemukulan gong, didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Hj. Noorwachida Prihartini S Tombolotutu dan sejumlah camat yang ada di wilayah Kabupaten Parigi Moutong .

“ke depannya saya mengharapkan keberhasilan yang sudah dicapai ini lebih ditingkatkan lagi dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di daerah ini dan juga Jambore ini sebagai wadah bertukar informasi sesama kader PKK,” .

Samsurizal juga Berharap ke depannya jombore PKK dilaksanakan di kecamatan-kecamatan secara bergiliran agar mengetahui wilayah yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

“Di tahun depan jambore ini dilaksanakan secara bergilir agar kader PKK yang berada di bagian selatan kabupaten ini bisa melihat dan mengetahui juga kondisi wilayah yang ada di bagaian utara, dan saya meminta kepada pengurus PKK, dalam jambore ini diikuti secara bergilir dari kader kader desa yang mewakili kecamatan agar semua merasakan bagaimana kegiatan PKK,” harapnya.(Mc Parigi Moutong/Kus)