Ketua DPK Korpri Kota Metro Imbau Kepala SKPD Mengajak Senam Pegawainya

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Sabtu, 27 Agustus 2016 | 17:00 WIB - Redaktur: Tobari - 601


Metro, InfoPublik - Ketua DPK Korpri Kota Metro Ishak  beserta Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Kota Metro  menggelar kegiatan senam kesegaran jasmani untuk meningkatkan kesehatan  PNS dan bhakti sosial yang berlangsung di Taman Merdeka Kota Metro, Jum’at (26/8).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPK Korpri Kota Metro Ishak mengimbau agar para kepala satker mengajak seluruh karyawannya. Hal ini disebabkan masih kecilnya persentase kehadiran mereka yang mengikuti senam. Selain itu, Ishak berharap agar kesempatan yang akan datang banyak peserta yang hadir.

Selain menggelar senam,  DPK Korpri Kota Metro juga mengadakan gerakan  bhakti sosial donor darah. Kegiatan donor darah ini dimaksudkan  untuk membantu masyarakat Kota Metro yang sedang membutuhkan darah yang dibantu oleh pihak PMI Kota Metro.

Dalam kegiatan senam bersama tersebut turut hadir Asisten I Masnuni, Asisten II Khaidarmansyah, Asisten III Kota Metro Evi Roffiyanti dan sejumlah Kepala SKPD, Camat Kota Metro, Lurah Kota Metro dan Para Peserta . (MC Mtero/toeb)